Memberikan Pelatihan Abar Untuk Ayam Jago

Memberikan Pelatihan Abar Untuk Ayam Jago

Memberikan pelatihan yang kita berikan terhadap tubuh Sabung Ayam Deposit Pulsa memang harus kita perhatikan terlebih dahulu berapa tahapan pelatihan tersebut. Karena ada beberapa botoh yang memberikan pelatihan secara kasar dikembangkan untuk meningkatkan performa ayam tersebut. Memang memberikan efek yang sangat maksimal untuk memberikan perawatan ataupun pelatihan seperti ini. Akan tetapi dengan memberikan pelatihan seperti ini harus ada persiapannya terlebih dahulu. Untuk latihan pertarungan yang diberikan terhadap tubuh ayam aduan dinamakan dengan abar. Latihan seperti ini digunakan untuk meningkatkan berbagai kualitas yang ada pada ayam petarung.

Jadi untuk memberikan pelatihan seperti ini kita harus paham terlebih dahulu persiapan awal yang harus dilakukan. Yang paling utama dalam latihan fisik dan persiapan perlindungan untuk jalu ayam dan juga beberapa bagian ayam yang akan mengakibatkan luka. Silakan perhatikan beberapa penjelasan di bawah ini akan memberikan latihan tersebut untuk tubuh ayam. Karena jika sudah banyak sekali kejadian gagal dalam pemberian pelatihan seperti ini, karena banyak sekali Resiko yang akan dihadapi oleh pemiliknya.

Berapa tahapan proses pelatihan Abar untuk ayam jago

Ada beberapa persiapan yang harus dilakukan terlebih dahulu untuk para pemilih ayam sebelum memberikan pelatihan terhadap tubuh ayam petarung. Khususnya untuk latihan abar yang sering kita dengar ataupun yang sering kita lihat oleh para pemilik ayam yang sudah profesional.

  • Yang pertama adalah membungkus terlebih dahulu Jalu yang ada pada ayam tersebut dengan menggunakan Hansaplast. Kalian juga dapat membungkus jalur yang ada pada ayam tersebut dengan menggunakan lakban. Yang terpenting Jalu pada ayam tersebut tidak mengenai ke tubuh ayam awan.
  • Berikutnya Kalian juga harus menimbang terlebih dahulu ukuran yang ada pada ayam tersebut. Usahakan sebelum kalian memberikan pelatihan seperti ini harus menyamakan berat antara ke-2 ayam tersebut. Agar nantinya bisa menampilkan kualitas terbaik dan tidak ada ayam yang terluka parah.
  • Berikutnya para pemilik ayam juga harus memperhatikan dari ukuran usia yang dimiliki oleh ayam. Usia yang cocok diberikan pelatihan seperti ini adalah usia 6 bulan keatas. Karena biasanya untuk usia 6 bulan ke bawah ayam belum berani untuk mengikuti pertarungan.

Jadi semua pelatihan yang kita berikan terhadap tubuh ayam seperti ini merupakan proses nanti agar memiliki performa yang bagus. Jangan sampai Kalian salah dalam menerapkan beberapa strategi tersebut untuk meningkatkan performanya. Setelah itu Kalian juga harus memperhatikan pergerakan yang ada pada ayam jangan sampai terlalu lama untuk diberikan pelatihan. Karena nanti akan ada beberapa kendala seperti halnya untuk penyakit yang menyerang tubuh ayam jika terlalu lama.

Terbaik kalian memberikan perhatian seperti ini secara bertahap. Untuk latihan pertama kali yang bisa memberikan waktu 5 menit untuk di lakukan. Untuk latihan kedua di hari berikutnya kalian dapat menambahkan makhluk tersebut hingga ayam siap untuk diberikan pelatihan. Makanya sangat besar sekali ketika kita memberikan latihan seperti ini secara rutin terdapat tubuh ayam. Yang paling utama adalah untuk meningkatkan kualitas stamina yang dimiliki mie ayam. Selain itu juga untuk meningkatkan mental yang dimiliki oleh ayam tersebut sangat drastis. Yang paling utama lagi ketika tidak memberikan pelatihan seperti ini adalah untuk mempermudah melakukan serangan atas maupun bawah pada ayam tersebut.

Itu tadi beberapa cara yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu sebelum memberikan pelatihan abar pada tubuh ayam jago.